Lepas Pisah Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat

Pemangkat, 29 Desember 2015
Acara lepas pisah Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Joko Supraptomo berlangsung haruh, bagaimana tidak beliau sudah mengabdikan diri di PPN Pemangkat selama kurun enam tahun dengan baik, Pak Joko nama akrabnya dimasyarakat pelabuhan mengakui begitu panjang proses dilalu dengan penuh suka dan duka seperti persoalan internal misalnya keterbatasan Fasilitas & SDM di PPN Pemangkat  dengan rasa rendah hati, tulus dan sabar  telah membuahkan hasil positif dikalangan pegawai dan masyarakat pelabuhan.
Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Pelabuhan sekitar pukul 9.30 Wib yang diikuti seluruh pegawai, Pengusaha Perikanan, Kepala Bank BNI Cabang Pemangkat, Stoke Holder, Koramil, TNI AL Pemangkat, Polair Pemangkat, Bakamla dan instansi terkait. M.Nasir dan Bujang selaku yang mewakili masyarakat pelabuhan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Pelabuhan PPN Pemangkat yang telah banyak melakukan pengembangan wilayah terutama fasilitas kawasan pelabuhan yang sangan membantu masyarakat pelabuhan.
Selanjutnya sesi  ramah tama kemudian foto bersama sebagai penutup seluruh rangkaian acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.