Temu Kemitraan Di PPN Pemangkat

Pemangkat, 22 Desember 2015
Demi kelancaran dan komitmen peningkatan Pelayanan Kesyahbandaran dan sebagainya PPN Pemangkat melakukan temu kemitraan yang digawangi Kasie Kesyahbandaran M. Tekad Agung bersama staf.
Agar aura kekeluargaannya lebih dekat Kasie Kesyahbandaran menentukan lokasi pelaksanaanya ditempat terbuka dan alami yaitu di Taman Wisata Tanjung Batu  sekitar pukul 9.30 Wib yang dihadiri oleh Ketua HNSI Kab. Sambas, Kapospol Penajajap, Polair, TNI AL , Pengusaha Perikanan, Pengurus Kapal dan Instansi Terkait.
Pertemuan ini untuk membahas beberapa kendala dilapangan yang kerap menghambat kelancaran Pelayanan Kesyahbandaran salah satunya adalah pengisian lembar awal (SHTI) kemudian turut dibahas juga tentang Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 75 Tahun 2015 Tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Sesi terakhir ditutup dengan makan siang bersama sehingga membuat suasana kekeluargaan makin tercipta demi kelancaran bersama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.