Apel Senin



Pemangkat, 1 Pebruari 2016
Topik pagi ini adalah dalam rangka mensejahterakan pegawai, Wowo Tribawa selaku Plt Kepala Pelabuhan mengharapkan agar pegawai melaksanakan apa yang telah disepakati bersama yaitu mendukung kegiatan Perkoperasian. Menurut Wowo Tribawa bahwa Koperasi merupakan salah satu cara untuk pemerataan kesejahteraan pegawai tanpa terindikasi gratifikasi, kemudian keamanan & kebersihan di tingkatkan.
Selanjutnya Plt juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kode etik,disiplin dan menjaga nama baik pelabuhan diantaranya dilarang merokok ditempat-tempat pelayanan umum, menggunakan helm apa bila mengendarai sepeda motor & selalu bersikap selayaknya orang yang terpelajar. Junita E Damanik KTU PPN Pemangkat menambahkan mengenai pembinaan kepegawaian salah satunya pegawai harus benar-benar menjaga ketepatan absensinya karena tahun 2015 ± 70 % pegawai akan dikenakan hukuman disiplin ringan karena absensi yang tidak maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.