Sosialisasi PP 75 Tahun 2015 Di PPN Pemangkat



Pemangkat, 8 Januari 2016
Kegiatan sosialisasi yang di Pimpin PLT PPN Pemangkat Wowo Tribawa didamping Kasie Pengembangan Pelabuhan Randhi A. Sue dan Wiiranata membahas tentang penyesuaian tarif PNBP yang berlaku pada Menteri Kelautan dan Perikanan.
Sosialisasi di laksanakan di Meeting Room PPN Pemangkat sekitar pukul 9.30 – 11.30 Wib yang diikuti Pengusaha Perikanan dan Pengurus Kapal Perikanan. Selain membahas tentang penyesuaian PNBP Wowo Tribawa juga menyampaikan hasil pertemuannya dengan KSOP Sintete tentang dugaan Marckdown di PPN Pemangkat kepada pengusaha perikanan agar menjalin kerjasama dengan yang berwenang untuk melakukan pengukuran ulang Kapal – kapal yang dimaksud. Hal senada disampaikan Wiranata bahwa kerja sama pengusaha perikanan diharapkan terutama dalam memberikan keterangan data produksi hasil perikanan yang akurat karena data kita akan disajikan melalui media publikasi sehingga bisa diakses  seluruh indonesia dengan link PIPP dan Statistik untuk menjadi data perbandingan dalam membuat sebuah kebijakan imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.