Peningkatan Koordinasi Dengan Instansi Terkait



Pemangkat, 7 Januari 2016

Meskipun jabatan sementara atau PLT Kepala Pelabuhan, Wowo Tribawa gencar melakukan koordinasi dengan beberapa instansi terkait, menurut beliau selain meningkatkan hubungan kekeluargaan juga bisa melancarakan masalah kedinasan karena kekompakan sudah terjalin dengan baik.
Sebelumnya Wowo Tribawa melakukan koordinasi Ke Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Sambas, Dinas Koperasi dan UKM Kab. Sambas untuk membahas tentang KPRI MINA PRIMA yang dilanda mati suri untuk kembali diaktifkan di PPN Pemangkat.
Hari ini Wowo Tribawa kembali melakukan Koordinasi ke KSOP di Sintete untuk melakukan kesepahaman dan kesepakatan mengenai temuan BPK tentang Marckdown beberapa kapal yang tambat di PPN Pemangkat, dalam pertemuan ini Imanuel selaku Kepala Otoritas Pelabuhan Sintete menjelaskan bahwa memang kapal-kapal yang dimaksud tersebut belum dilakukan pengukuran ulang namun sudah masuk dalam agenda dan akan segera dilakukan pengukuran dalam waktu dekat imbuhnya.
Walaupun sama-sama baru di tempat tugasnya Imanuel dan Wowo Tribawa memiliki kesamaan fisi dan misi yaitu akan melakukan koordinasi yang lebih baik terkait menyelenggaraan tertib adnministrasi dokumen kapal perikanan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.