Coffee Morning

Pemangkat, 9/3/17
Coffee Morning bersama pengguna jasa, hal ini sudah menjadi agenda rutin di PPN Pemangkat sebagai media untuk mereview hasil kinerja pelayanan atau wadah bertukar informasi.
Ada beberapa hal yang dibahas secara santai pada coffee morning kali ini antara lain :
1.  Rencana Samsat PPN Pemangkat yang dulunya hanya  PPN Pemangkat, PSDKP Pemangkat dan Kantor Kesehatan Pelabuhan, kedepannya akan lebih lengkap lagi dengan adanya KSOP Sintete yang akan melayani Pas Besar, Sertifikat Kelaikan dan Pengawakan Kapal Penangkap Ikan, Verifikasi Pengukuran Ulang serta adanya KKP yang juga akan melayani pembuatan kartu Nelayan dan Asuransi Nelayan.
2. Rencana Peringatan Hari Nelayan 12 April 2017 dengan tema " Berdaulat lautnya, Berkelanjutan Karyanya, Sejahtera Kehidupannya, Jayalah Nelayan Indonesia " . Bersama dukungan para pengusaha perikanan  acara Peringatan Hari Nelayan akan di isi dengan Pemberian bantuan Paket Pendidikan kepada Anak Nelayan sebanyak 100 orang, Bazar Murah, Pelayanan Kesehatan Gratis, Donor Darah, Peresmian Samsat PPN Pemangkat, Workshop Pengolahan Ikan oleh Dharma Wanita serta perhelatan berbagai cabang olahraga.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.