Pesona Kantor Pelayanan PPN Pemangkat



Pemangkat,5 Pebruari 2015
Pembangunan kantor pelayanan PPN Pemangkat pada tahun perolehan 2011 dengan luas bangunan 453 M² dan harga perolehan Rp 2.228.631.000. Gedung pelayanan ini dibangun secara medern untuk kelancaran pelayanan masyarakat perikanan khususnya Kapal-kapal perikanan yang berukuran 30 GT > dalam perizinan persetujuan berlayar , ransum dan sebagainya.
Kantor megah ini didesain sesuai buah pikiran putra kelahiran Jakarta 05 Oktober 1963 Joko Supraptomo yang menjabat sebagai Kepala Pelabuhan Perikanan saat ini, keindahan, kenyamanan serta keamanan yang disajikan menjadikan pelayanan seperti yang diharapkan yaitu pelayanan prima.
Disisi lain kantor ini juga menjadi tempat Praktek Kerja Industri, Praktek Kerja Lapangan bagi siswa SUPM Pontianak, SMKN Pemangkat dan Sekolah kejuaruan lainnya di Pemangkat, karena keindahannya sehingga tidak sedikit anak-anak remaja disore hari berfoto dan menjadikan wallpaper kantor ini.
Kantor ini dihuni 65 orang pegawai, memiliki ruang rapat ,ruang Kepala Pelabuhan dan empat lagi ruangan kepala seksi semua disesain secara perkantoran modern.
Standar prosedur pun disusun dengan baik oleh Kepala Pelabuhan sehingga alur kerja pelayanan menjadi semakin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.