Peningkatan Penyajian Keamanan Di PPN Pemangkat



Pemangkat, 22 Januari 2015
Pelabuhan Perikanan merupakan tempat beraktifitasnya pelaku usaha perikanan, maka dalam hal ini diperlukan penyajian keamanan ekstra terutama dititik titik tertentu seperti Pintu masuk pelabuhan, Dermaga bongkar muat & Aset pelabuhan lainnya.
Menurut Kasatpam Tan Astaman penyajian keamanan ini untuk memberi rasa aman,nyaman & tertib pada pelaku usaha perikanan di PPN Pemangkat, dan rencananya akan kembali diadakan penertiban dimalam hari gelombang ke dua yang mana sebelumnya Operasi Ubur-Ubur yang menertibkan hal hal yang berbau ilegal salah satunya miras, selanjutnya akan diganti dengan operasi yang bersandi Lumba-Lumba yang mana operasi ini rencanya menargetkan pencegahan Narkoba, Miras, Pencurian dan gangguan keamanan lainnya singkat katanya “yang tidak berkepentingan dilarang masuk”.
Selanjutnya penyajian keamanan pelayanan administrasi di kantor, saat ini PPN pemangkat melakukan penambahan personil keamanan namun kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana pengamanan didominasi pria tapi untuk pengamanan kantor menggunakan personil wanita dimana jarang ditemui dikantor atau instansi lain di Kab. Sambas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.