Pemancangan 1500 Bendera Merah Putih di Pemangkat



Pemangkat, 7/8/18
Dengan semangat membara Danramil Pemangkat Kapten Inf Sujarno selaku Ketua Panitia HUT RI Ke 73 Tahun 2018 di Pemangkat bersama Kepala PPN Pemangkat Bpk Sarwon, A.Pi menyorakkan yel-yel menggelorakan semangat kebersamaan dalam acara Apel Pemancangan 1500 Bendera Merah Putih di Lapangan Koramil Pemangkat.
Dalam sambutannya Ketua Panhut RI Pemangkat mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu pada hari ini serentak untuk memerah putihkan seantero pemangkat , selanjutnya sambutan Kepala PPN Pemangkat juga mengajak seluruh anak muda Pemangkat untuk mengisi kemerdekaan dengan mengukir prestasi  untuk RI sesuai bidangnya masing-masing dan menjaga kebersamaan, persatuan ,kebhinekaan dengan seluruh jiwa raganya.
Pemancangan bendera dimulai dari Jl. Pangsuma sampai melintasi Jl.Pendidikan dengan dibagi menjadi 4 kelompok sehingga berakhir dipusat kota tepatnya di Mesjid Attakwa Pemangkat.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.