Rapat Staf

Pemangkat, 18 Desember 2015
Rapat staf dilaksanakan di Ruang Rapat Pelabuhan yang diikuti seluruh pegawai, rapat ini dipimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Joko Supraptomo yang di damping Kasie Operasional Pelabuhan Wowo Tribawa.
Dalam sambutannya Kepala Pelabuhan memaparkan beberapa hal penting antara lain informasi tentang kepindahannya ditempat tugas baru di PPS Bungus Padang Sumatera Barat, beliau menyampaikan harapannya kepada pegawai PPN Pemangkat agar tetap kompak dan solid mempertahankan apa yang sudah baik selama ini dilakukan bersama-sama selama kurun waktu enam tahun. Meski pun rapat ini adalah rapat staf biasa namun suasana perpisahan sudah mulai terlihat walau pun acara pisah sambut belum dilaksanakan.

Joko Supraptomo selama enam tahun bertugas di PPN Pemangkat banyak membawa perubahan positif baik dibidang pembangunan SDM maupun Pelabuhan “beilau berkata ada pertemuan ada pula perpisahan”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.