Sertijab Pejabat Eselon II Lingkup DJPT

Kamis, 17 Desember 2015 - Kategori : Info Aktual


Jakarta, (16/12) Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap (DJPT) melakukan serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Eselon II setelah dilantik oleh Menteri Kelautan dan Perikanan hari sebelumnya. Direktur Pelabuhan Perikanan dijabat oleh Agus Suherman dan Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Bungus dijabat oleh Joko Supraptomo menggantikan Asifus Zahid yang telah menyelesaikan masa jabatannya.
Sertijab yang dilakukan di Ruang Purse Seine, Gedung Mina Bahari II ini dihadiri oleh Direktur Pengelolaan Sumber Daya, Ikan Toni Ruchimat, Sekretaris Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, M. Abduh Nurhidajat, Pejabat Eselon III dan IV lingkup DJPT serta segenap pegawai. 
Direktur Jenderal Perikanan Tangkap, Narmoko Prasmadji mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Joko Supraptomo dan selamat bergabung bagi Direktur Pelabuhan Perikanan di lingkungan kerja DJPT serta mengucapkan terimakasih atas kontribusi Asifus Zahid selama menjabat menjadi Kepala PPS Bungus yang kini telah menyelesaikan masa tugas. "Terimakasih juga untuk Pak Toni yang selama ini menjadi Plt Direktorat Pelabuhan Perikanan, semoga tugas dan rencana kerja pelabuhan perikanan dapat berjalan dengan baik sesuai target oleh Direktur yang baru," katanya.
Naromoko juga berharap kepada seluruh pegawai lingkup DJPT agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. "Kita harus selalu bekerja sama dan support pimpinan yang baru sehingga dapat tercipta suasana kerja baru dan meningkatkan kinerja kita semua kedepannya," tutupnya. (CP) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.