Pemangkat, 17 Desember 2015
Dalam rangka reformasi birokrasi untuk meningkatkan
standar mutu pelayanan di PPN Pemangkat maka dilaksanakan audit eksternal Iso 9001;2008 standar mutu pelayanan.
Pelaksanaan audit oleh tim auditor dari jakarta dalam hal
ini Arif
Darmawan selama dua hari di PPN Pemangkat untuk mengaudit standar
pelayanan masyarakat di PPN Pemangkat terkait
dengan penerapan Iso 9001;2008 standar mutu pelayanan.
Maksud dan tujuan penerapan ISO 9001 : 2008 merupakan salah satu wujud komitmen PPN Pemangkat selalu menjaga mutu pelayanan yang optimal
kepada masyarakat pelabuhan perikanan disamping komitmen guna mengembangkan Sumber Daya Manusia yang terampil dan kompeten untuk
memberikan pelayanan terbaik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.