Audit Eksternal ISO 9001: 2008 Sistem Manajemen Mutu & Budaya Organisasi Pelayanan Publik

Pemangkat, 17 Desember 2015
Dalam rangka reformasi birokrasi untuk meningkatkan standar mutu pelayanan di PPN Pemangkat maka dilaksanakan audit eksternal Iso 9001;2008 standar mutu pelayanan.
Pelaksanaan audit oleh tim auditor dari jakarta dalam hal ini Arif Darmawan selama dua hari di PPN Pemangkat untuk mengaudit standar pelayanan  masyarakat di PPN Pemangkat terkait dengan penerapan Iso 9001;2008 standar mutu pelayanan.

Maksud dan tujuan penerapan ISO 9001 : 2008 merupakan salah satu wujud komitmen PPN Pemangkat  selalu menjaga mutu pelayanan yang optimal kepada masyarakat pelabuhan perikanan disamping komitmen guna mengembangkan Sumber Daya Manusia yang terampil dan kompeten untuk memberikan pelayanan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.