Kegiatan Bongkar di PPN Pemangkat Sedang Tidur



Pemangkat, 19 Januari 2015
Kegiatan bongkar muat berkurang di PPN Pemangkat disebabkan oleh cuaca yang kurang bersahabat, Syahbandardi PPN Pemangkat melalui PIPP memberi  hinbauan terhadap nelayan akan cuaca yang tidak bersahabat di WPP 711 saat ini , menurut data BMG bahwa gelombang laut mencapai 3 – 4 meter namun demikian sebahagian nelayan nekat untuk melaut karena alasan ekonomi, hal ini memaksa Syahbandar di PPN Pemangkat  untuk lebih teliti mengeluarkan Surat Persetujuan Berlayar dengan cara memeriksa fisik kapal & alat keselamatan lainnya seperti life jacket, serta alat pemadam kebakaran baik secara teknis maupun nuatis.
Selain itu kesesuaian daftar ABK Kapal diatas kapal pun menjadi perhatian tersendiri guna menjaga tertib bandar di PPN Pemangkat dan keselamatan ABK tersebut dalam berlayar.
Dengan informasi kondisi cuaca yang disampaikan Syahbandar melalui PIPP secara rutin diharapkan nelayan dapat menyesuaikan rencana pelayaran demi keselamatan bersama meski kegiatan bongkar muat di PPN Pemangkat cenderung menurun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.