Lisaturahmi Sekaligus Penyampaian Aspirasi





Pemangkat, 7/01/2015
Bapak Trisno salah seorang anggota DPRD Sambas beserta  pengguna jasa pelabuhan,stake holder dan tokoh masyarakat lainnya bertandang kekantor pelabuhan.
Beliau tiba pada pukul 13.30 wib dan diterima oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Bapak Joko Supraptomo diruang kerjanya, maksud dan tujuannya adalah menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat atas sajian keamanan yang dilakukan 4 (empat) bulan terakhir ini yang betul betul para pengguna jasa merasakan sangat aman dalam berbagai aktifitas dipelabuhan serta menyampaikan aspirasinya tentang Permen KP No 57 Tahun 2014 tetang perubahan kedua Permen KP No 30 Tahun 2012.
Satuan pengamanan PPN Pemangkat bersama Kapospol Penjajap serta aparat terkait lainnya bersinergi melakukan pengamanan yang baik sehingga menurut indeks kepuasan masyarakat sudah sesuai yang diharapkan.


Kepala Pelabuhan menerima dengan senang hati segala masukan,kritik dan saran dari semua yang hadir dan berharap kegiatan ini menjadi agenda tetap bulanan dipelabuhan, sehingga segala kegiatan dipelabuhan menjadi tanggung jawab bersama semua pihak yang ada dipelabuhan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.