Perpisahan & Pelepasan Pejabat Struktural PPN Pemangkat



Perpisahan & Pelepasan Pejabat Struktural PPN Pemangkat
Pemangkat, 23 Desember 2014
Pelepasan dua pejabat struktural PPN Pemangkat secara resmi oleh Kalabuh  PPN Pemangkat  Bapak Joko Supraptomo yang di ikuti seluruh pegawai diruang pertemuan kantor pelabuhan, yaitu Kasubbag Tata Usaha Bapak Suardi Albe dan Kasie Pengembangan bapak Dwi Ari Priyanto, ST, M.Si.
Tangis haru mewarnai acara perpisahan dan pelepasan ini oleh semua yang mengikuti, karena mengenang jasa-jasa beliau selama bertugas di PPN Pemangkat, bimbingan dan pengalaman banyak disalurkan buat rekan-rekan kerjanya dalam membangun PPN Pemangkat selama ini.
Bapak Suardi Albe lahir di aceh pada tanggal 10 Mei 1963 dikenal sebagai sosok yang mempunyai pengalaman dibidang birokrasi organisasi, cerdas & teliti. Beliau megabdikan diri di PPN Pemangkat mulai sejak Desember 1984 sampai hari ini ± 30 tahun, saat ini beliau dimutasi dan akan bertugas membantu rekan-rekan yang ada di PPN Tanjung Pandan Bangka Belitung.
Bapak Dwi Ari Priyanto lahir di Solo pada tanggal 18 November 1976 sosok yang lemah lembut, perhatian & mengayomi stafnya dengan berbagi pengetahuan serta pengalamannya, beliau mengabdikan diri di PPN Pemenagkat semenjak Desember 2002 hingga kini, namun selanjutnya beliau akan bertugas ditempat barunya membantu rekan-rekan yang ada di BBPPI Semarang sebagai perekayasa.
Pesan-pesan dari keduanya semoga rekan-rekan di PPN Pemangkat tetap semangat melanjutkan tugas dalam pengembangan pelabuhan yang sudah maju pesat ini tentunya dengan bimbingan Kalabuh & sentiasa untuk tidak memutuskan tali silaturahmi meskipun sudah berbeda tempat tugas dan tanggung jawab.
By Humas.........................
Tulisan ini bukan akhir sebuah pertemanan
kelak akan berlanjut dengan kenangan dan pengalaman
Yang menciptakan rasa rindu dan kebahagiaan
Doa kami senantiasa panjatkan
agar kesejahteraan, kesehatan, kemakmuran dan kesuksesan
senantiasa dicurahkan Tuhan untuk
Bapak Suardi Albe & Bapak Dwi Ari Priyanto, ST,M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.