Rakor Minapolitan kab. Sambas



Pemangkat, 23 Desember 2014
Minapolitan berbasis perikanan merupakan konsep pembangunan kelautan dan perikanan berbasis manajemen ekonomi kawasan dengan motor penggerak sektor kelautan dan perikanan. Dalam hal ini PPN Pemangkat kembali mengadakan pertemuan dalam rangka sosialisasi pencapaian kesiapan Minapolitan bersama beberapa Instansi terkait di Kab. Sambas salah satunya BPN Sambas, UPT PPI Paloh, Bapedda Sambas, DKP Sambas, Dishub KFO, BLH Sambas, Perum Perindo & stake holder di PPN Pemangkat.
Acara berlangsung pukul 9.00 Wib diruang pertemuan kantor pelabuhan, diawalai dengan pemaparan Bpk Kalabuh Joko Supraptomo tentang kebijakan-kebijakan KKP RI terkait pembongkaran ikan hasil tangkapan dilaut yang dilarang kemudian dilanjutkan dengan  pemaparan tentang pencapaian IKU (Indikator Kinerja Utama) yang salah satunya membahas tentang PNBP yang mengalami kemajuan mencapai 145,78 %.
PPN Pemangkat siap menjadi Zona inti pengembangan minapolitan dengan dukungan dari setiap SKPD yang ada di Kab. Sambas.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.