Senam Pagi dan Jum’at Bersih







Pemangkat, 1 Juni 2012
Senam Pagi dan Jum’at Bersih
“Didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang tenang yang tetap akan melahirkan semangat kegotongroyongan “ Kalimat yang pantas untuk kegiatan setiap hari jum’at di Pelabuhan Perikanan Nusantara  Pemangkat.
Seperti biasanya di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat setiap hari jum’at selalu diselingi dengan beberapa acara seperti Bimbingan Rohani, Senam pagi aerobic, dan Kerja bakti atau biasa disebut dengan Jum’at Bersih.
Acara kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Joko Supraptomo didampingi dua Kepala Seksi yaitu Dwi Ari Priyanto,S.T, M.Si (Kepala Seksi Pengembangan) bersama Narsun, A.Pi (Kepala Seksi Tata Operasional) dan diikuti seluruh Pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat.
Bermula dari senam pagi yang diikuti seluruh pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat dan beberapa dari masyarakat setempat lalu kemudian dilanjutkan Kerja Bakti dan penutup makan-makan bersama.
By. Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.