Pemangkat, 11 Mei 2012
Siraman Rohani
Oleh
Ustadz Abdi. Syukur
Acara Siraman Rohani di laksanakan di Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat.

Acara ini dibuka oleh Bapak Dwi Ari Priyanto, S.T, M.Si mulai Jam 8.30 wib sampai selesai, Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “ di lingkungan kerja kita harus senantiasa menjaga keharmonisan guna untuk meningkatkan kekompakan dalam menyelesaikan tugas hari-hari kita”.
Adapun Tema dari siraman rohani tersebut adalah  أولوية العلم في الإسلام (keutamaan ilmu didalam islam)” dalam penjelasannya Ustadz Abdi Syukur mengatakan betapa pentingnya ilmu bagi Islam dan seluruh
 ummat manusia dan bisa dibayangkan bila manusia tanpa ilmu maka bodolah dia, Sehingga ALLAH Swt menurunkan ayatnya yang berbunyi ارقأ (bacalah) artinya kita disuruh membaca untuk mengetahui semua hal baik dan buruknya , perintah dan larangannya  yang ada dibumi maupun dilangit .
Setelah semua rangkaian acara selesai maka ditutuplah dengan do’a oleh Ustadz Abdi Syukur dan dilanjutkan dengan ramah tama dan makan bersama.
Lembar Pengesahan
No.
Nama Pejabat
Paraf
1.
Kasubbag Tata Usaha
.......
                                            Ttd                        


Humas PPN Pemangkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.