Kunjungan Wakil Bupati Sambas Di PPN Pemangkat


Pemangkat, Rabu 16 Mei 2012
 Kunjungan Wakil Bupati Sambas di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat dalam rangka Peresmian Kapal Latih Taruna SMK KM. TUNA I dan KM. TUNA II.
Rombongan Wakil Bupati tiba di PPN Pemangkat Pukul 8.30 , Turut hadir beberapa pemuka masyarakat mendampingi beliau baik dari DPRD Kab. Sambas, Dandramil Pemangkat, Camat Pemangkat, Kamla, Kapospol Penjajap dan Kepala Perum PPS Cabang Pemangkat.
Add caption
Add caption
Add caption
Setelah acara penyambutan Wakil Bupati Bapak Dr. Pabali Musa,M.Ag dengan Drumer Band Taruna SMKN I Pemangkat selanjutnya beliau meresmikan Kapal Latih Taruna SMKN I Pemangkat KM. Tuna I dan KM. Tuna II dengan Gunting Pita di atas Kapal tersebut. Selanjutnya Bapak Wakil Bupati beserta rombongan menghidupkan mesin Kapal dengan cara menekan tombol Star yang berwarna merah dan menguji coba kapal sampai kemuara sungai sambas sekaligus beliau bertindak sebagai Kapten  Kapal sampai Kapal Sandar kembali ke Dermaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.