Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Badan Keamanan Laut Dengan Pemerintah Kab. Sambas Di Desa Kuala Kec. Selakau

 Selakau, 24/7/18
Dalam rangka meningkatkan koordinasi keamanan laut, Bakamla dalam hal ini Bpk Bridjen TNI Marinir Sandy ( Biro Umum Bakamla ) bekerja sama dengan pemerintah daerah Kab. Sambas yakni Bupati Sambas Bpk Atbah Romin Suhaili menandatangani kontrak kerjasama sekaligus mengukuhkan Desa Kuala Kec. Selakau menjadi Desa Maritim ke dua setelah  Pande Gelang Banten.
Pada kesempatan ini hadir Camat Selakau Bpk Burhani, PPN Pemangkat Bpk Satrio, PSDKP Bpk Subagio, Airut, AL, Bsaranas, Perhubungan, Bea Cukai dan banyak lagi lainnya.
Selain menandatanganan MOU kerja sama Bakamla juga memberikan pelatihan standar keselamatan laut kepada puluhan nelayan selama tiga hari agar benar-benar masyarakat nelayan mengerti dan mengenal tekni penyelamatan pertama atau tanggap darurat dilaut.
Dalam sambutannya Bpk Bupati menyampaikan kepada masyarakat agar seksama mengikuti pelatihan sehingga kita di Kabupaten sambas benar-benar merasakan kemanan laut dengan hadirnya Bakamla di Kab. Sambas.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.