Hasil Rapat Pembentukan Panitia Hut RI Ke 73 Tahun 2018 di Kec. Pemangkat

 Pemangkat, 4/7/18
Rapat pembentukan Panitia  penyelenggaraan HUT RI ke 73 Tahun dilaksanakan di Aula Kantor Camat berlangsung hikmat.
Rapat yang dipimpin Camat Pemangkat Bpk. A.Rahmat juga selaku penasehat dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan kali ini lebih meriah lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Hal senada juga disampaikan Danramil Pemangkat Kapten Inf Sujarno juga selaku Ketua Penyelenggara Hut RI ke 73 tahun 2018 di Kec.Pemangkat "bahwa kemerdekaan dicapai dengan darah dan air mata pendahulu kita, kita sebagai generasi penerus mengisi, mempertahankan kemerdekaan dengan bersyukur serta merayakannya dengan semangat pantang menyerah".
Selanjutnya himbauan Kaposek Pemangkat Bpk. Agus Riyanto selaku koordinator keamanan  "agar masyarakat lebih dewasa lagi menyikapi informasi saat ini, jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak bertanggung jawab atau hoax yang akan memecah belah kerukunan".
Adapun yang hadir dalam rapat tersebut, Muspika, Danramil, Kapolsek pemangkat, Instansi Terkait serta Tokoh-tokoh masyarakat Pemangkat dan hasil rapat sebagai berikut ;
1. Penasehat Muspika Pemangkat
2. Ketua Kapten Inf Sujarno
    Wakil Awang Akhsan
3. Sekretaris Rusli
4. Bendahara Amin
    Wakil Cincung (Atong)
Kemudian seksi-seksi lain dibawahnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.