Persiapan Penyerahan Bantuan Alat Tangkap Kepada KUB di Kab Sambas dan Sekitarnya





Pemangkat, 31 Agustus 2016
KUB – KUB Nelayan di Kab. Sambas dan sekitarnya berkumpul di PPN Pemangkat sekitar pukul 9.00 Wib. pagi tadi dalam rangka persiapan penerimaan bantuan alat tangkap dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang akan disampaikan kepada penerima pada hari Jum’at tanggal 2 September 2016 melalui PPN Pemangkat, rencananya sebanyak 7 KUB akan menerima bantuan yang akan dihadiri Kepala DKP Sambas antara lain :
1.                KUB Terigas
2.                KUB Rumput
3.                KUB Tawakal
4.                KUB Sinar Laut
5.                 KUB Harapan  
6.                KUB Mitra Bahari Perkasa
7.                KUB Sungai Raya Kepulauan
Dalam pertemuan ini Kepala Pelabuhan yang didampingi Kasubbag Tata Usaha dan Kasie Operasional Pelabuhan menyampaikan agar nantinya alat tangkap ini bisa dirawat,diopersionalkan sehingga bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dan tidak untuk diperjual belikan, hal senada yang disampaikan ketua HNSI Kab. Sambas Hanafi bahwa beliau mewakili Nelayan dalam hal ini KUB –KUB penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini KKP RI yang telah memberikan bantuan alat tangkap ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.