Kunjungan Kerja Direktur Pengelolaan SDI KKP RI Di PPN Pemangkat

 Pemangkat, 23 Agustus 2016
Dir Pengelolaan SDI Dr.Ir Toni Ruchimat, M.Sc tiba di PPN Pemangkat sekitar pukul 16.20 Wib dan langsung memimpin apel sore, dalam apel tersebut beliau menyampaikan bahwa Pelabuhan perikanan merupakan ujung tombak dari KKP dipusat jadi diharapkan teman-teman dilapangan tetap bersemangat melayani sehingga bisa mencapai Indeks Kepuasan Masyarakat yang kita harapkan sebagaimana yang gencar-gencar dilakukan Ibu Menteri KKP Ibu Susi Pudjiastuti yaitu mendorong seluruh elemen yang bergerak di bidang perikanan agar Indonesia bisa menjadi Industri Perikanan Terbesar ,berdaulat, berkelanjutan serta mensejahterakan seluruh Rakyat Indonesia.
Dir. Pengelolaan SDI didampingi Kepala PPN Pemangkat dan Kepala PPN Sungai Liat bertemu dengan beberapa pengusaha perikanan di PPN Pemangkat, dalam pertemuan ini Dir Pengelolaan SDI menanyai beberapa hal terkait situasi dan kondisi serta kendala dilapangan, pengusaha perikanan di PPN Pemangkat menjawab dengan ucapan terima kasih atas adanya pelayanan Gerai Perizinan di PPN Pemangkat kemarin yang menurut mereka sangat-sangat membantu pengusaha perikanan dipemangkat.
Holdy, Cin Cung , Isa dan pengusaha perikanan lainnya mengharapkan  pemerintah pusat dalam hal ini KKP agar kembali memberikan pelayanan Gerai Perizinan meskipun pelaksanaannya di DKP Provinsi Kalbar katanya. Setelah berbincang bincang dengan pengusaha perikanan Dir Pengelolaan SDI bersama Kepala PPN Pemangkat dan Kepala PPN Sungai Liat kembali kepontianak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.