Penyerahan Bantuan Alat Tangkap TA 2015 Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan Kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB) Dikabupaten Sambas dan Sekitarnya









Pemangkat, 2 September 2016
Penyerahan bantuan sarana  penangkapan ikan kepada Kelompo Usaha Bersama (KUB) Kab. Sambas dan sekitarnya di PPN Pemangkat yakni Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Sarwono yang didampingi Kasie Syahbandar, Kasie Operasional Pelabuhan dan Kasie TKPU. Penyerahan bantua tersebut merupakan program dari Kementerian Kelautan dan Perikanan tahun 2015, jumlah dan nama KUB penerima adalah :
1.       KUB Terigas mendapat bantuan Gill Net Milenium 1000 m
2.       KUB Rumput Laut mendapat bantuan Gill Net Milenium 1000 m
3.       KUB Tawakal mendapat bantuan GPS 4 Unit
4.        
5.       KUB Sinar Laut mendapat bantuan GPS 3 Unit
6.       KUB Harapan mendapat bantuan GPS 3 Unit
7.       KUB Mitra Bahari Perkasa mendapat bantuan Gill Net tetap ( jaring liong bun) 1000 m
8.       KUB Buana Lobster mendapat bantuan Pancing 100 Gulung

Dalam penyerahan tersebut juga di lanjutkan penandatanganan berita acara serah terima dari kepala PPN Pemangkat kepada KUB penerima yang diketahu oleh Dinas KP Kab. Sambas dan Dinas KP Kab. Bengkayang. Dalam penyerahan tersebut Kepala PPN Pemangkat berpesan kepada penerima bantuan agar dapat menjaga dan memelihara bantuan serta mengoperasionalkan bantuan tersebut untuk kegiatan penangkapan ikan sebagaimana yang diatur dalam juknis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.