Pisah Sambut Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat



Pemangkat, 18 April 2016
Acara Pisah Sambut Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Wowo Tribawa,A.Pi,SE dan Sarwono, A.Pi di Kantor Pelabuhan dimulai pukul 9.00 s/d 11.00 Wib yang dihadiri Sekretaris DKP Sambas Burhani B Soni, Kades Penjajap Rudiansyah, Danramil diwakili Sugiono, PSDKP Imam, Ketua HNSI Kab. Sambas Hanafi, Camat Pemangkat, Stakeholder dan pengusaha perikanan pemangkat.
Sambutan diawali Wowo Tribawa, dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya kepada Sarwono untuk membuat PPN Pemangkat lebih baik lagi, Burhani B Soni dan Cin Cung alias Atong yang mewakili pengusaha perikanan PPN Pemangkat menyampaikan hal senada dalam sambutannya.
Menanggapi harapan masyarakat PPN Pemangkat, Sarwono sebagai pimpinan baru di PPN Pemangkat  menyampaikan agar semua elemen yang terkait di PPN Pemangkat agar tak henti- hentinya memberikan kritik dan sarannya demi kelancaran pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.