Apel Pagi Bersama Kepala PPN Pemangkat Yang Baru



Pemangkat, 15 April 2016
Apel pagi yang diikuti seluruh pegawai mengawali tatap muka bersama Kepala PPN Pemangkat yang baru, sambutan pertama yang disampaikan oleh Bapak Sarwono adalah mengajak seluruh pegawai untuk kerjasama, komunikasi yang baik  serta saling memahami satu sama lain dalam rangka mewujudkan kekompakan dan selalu berbuat baik.
Setelah apel pagi dilanjutkan dengan sesi perkenalan diruang pertemuan kantor pelabuhan, satu persatu pegawai memperkenalkan diri nama, status dan jabatannya. Dalam sesi ini pula Bapak Sarwono kembali menghimbau pegawai untuk tetap berbuat baik, bekerja dengan baik karena hidup ini semua ada yang mengatur imbuhnya.
Bapak Sarwono menambahkan bahwa selain kita di pelabuhan ini juga ada BUMN jadi kita harus saling menghargai satu sama lain sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, kemudian beliau juga menyampaikan kalau tahun ini untuk PPN Pemangkat tidak mendapat anggaran pembangunan fisik namun hal itu tidak serta merta membuat kita kehabisan cara untuk berbuat. Bapak Sarwono menggambarkan keprihatinannya terhadap pendangkalan kolam di PPN Pemangkat dan menurutnya ini merupaka tugas kita bersama untuk meyakinkan pimpinan dan masyarakat  kalau kita bekerja dengan baik , menurutnya banyak upaya yang bisa dilakukan salah satunya dengan mengajukan proposal ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Kemenpera.
Ada hal baru yang dirasakan oleh pegawai PPN Pemangkat yang  belum pernah terjadi sebelumnya yaitu apel sore sebelum absen pulang, menurut Kepala Pelabuhan hal ini dilakukan agar pagi dan sore hari tetap bertatap muka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.