Sosialisasi BMKG Maritim Pontianak

Pemangkat, 16 September 2015
PPN Pemangkat bersama BMKG Maritim Pontianak melakukan Sosialisasi Layanan Informasi Meteorologi Maritim kepada nelayan mengenai keselamatan pelayaran.
Acara ini dibuka oleh Kasie Operasional Pelabuhan Bpk Wowo Tribawa pada Pukul 9.00 Wib di Ruang Rapat Kantor Pelabuhan yang dihadiri Nelayan, pengguna jasa dan Syahbandar Pelabuhan.
Dalam sambutannya Bpk Wowo Tribawa menghimbau kepada seluruh nelayan untuk lebih meningkatkan Keselamatan Pelayaran ditengah iklim cuaca yang tidak menentu saat ini, hal senada yang disampaikan oleh Bpk Bambang Hariono,S.Si selaku Koordinator BMKG Pontianak bahwa ditengah iklim yang mudah beruba saat ini dan tidak menentu masyarakat diharapkan untuk mengetahui informasi cuaca melalui BMKG Pontianak untuk membantu memprediksi perubahan cuaca baik harian, mingguan maupun bulanan.

Adapun kesimpulan dari sosialisasi ini adalah PPN Pemangkat bersama BMKG Pontianak sepakat untuk melakukan pengadaan alat Plasma TV yang rencananya akan dipasang di TPI sehingga masyarakat nelayan dapat memantau dan mengupdate secara langsung tentang perubahan cuaca setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.