Penyerahan bantuan Kegiatan Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan ( P2HP ) di PPN Pemangkat



Pemangkat, 10 Juni 2015
Dalam rangka kegiatan peningkatan Pengolahan dan Pemasaran hasil perikanan, Pemerintah Kab. Sambas dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan menyelenggarakan kegiatan “ Penyerahan bantuan Kepada Pengolah dan Pemasaran Hasil Perikanan (P2HP).
Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Nelayan PPN Pemangkat pukul 10.30 Wib yang dihadiri Bupati Sambas Ibu dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, Kalabuh PPN Pemangkat yang diwakili Bpk Wowo Tribawa, Camat Pemangkat, Polres Sambas, Polsek Pemangkat, TNI AD-AL, Ketua HNSI Kab. Sambas serta Kelompok – kelompok Nelayan Kec. Pemangkat dan Kec. Jawai.
Dalam sambutan laporannya di depan Bupati, Bpk Ir. Ilham Sehan ( Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Sambas ) menyampaikan bahwa selain dari bantuan keranjang, Fiber dan Timbangan Ikan sebanyak 324 unit untuk kelompok nelayan Pengolah dan Pemasaran Hasil Perikanan serta wajib pajak retribusi terbaik dan pengawasan daerah pesisir juga menyalurkan bantuan lain seperti Peduli Anak Nelayan (PAN) dalam hal ini pendidikan sebanyak 300 orang, Ibu/Istri nelayan yang hamil dan Khitanan Massal untuk 50 orang anak-anak yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Ramayadi Kec. Jawai.
Bupati Sambas dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran baik yang di Legislatif maupun Eksekutif untuk bersama-sama menciptakan kehidupan yang sejahtera,aman dan nyaman dengan cara meningkatkan taraf ekonomi, ditambahkannya untuk Ibu-ibu hamil agar memasang bendera warna Pink didepan rumahnya agar mudah terpantau dan terdata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.