Apel Pagi & Coffee Morning



Apel Pagi & Coffee Morning

Pemangkat, 8 Juni 2015
 Apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor pelabuhan setiap hari senin yang dipimpin oleh kalabuh dan diikuti seluruh pegawai. Dalam apel tersebut Kalabuh  Bpk Joko Supraptomo menyampaikan hasil dari Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ) dimana masih ada beberapa lini  pelayanan yang harus ditingkatkan terkait dengan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat.
Setelah apel pagi Kalabuh kembali melanjutkan acara Coffee Morning bersama Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) PPN Pemangkat, dalam sesi ini kalabuh masih membahas tentang Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ) yang dilakukan oleh Tim Inspektorat Jenderal KKP dua hari yang lalu, sebagai manajemen pembaharuan kalabuh kembali melakukan koreksi terhadap kinerja Tim di PPN Pemangkat berdasarkan temuan Tim dari Inspektorat Jenderal KKP.
Kalabuh memaparkan bahwa nilai capaian ditotal keseluruhan hasil kinerja internal sudah bagus dengan angka mencapai 69,1 poin namun masih ada 6 poin lagi kita harus kumpulkan untuk mencapai target maksimal, dari itu kalabuh mengajak semua Tim dan yang lainnya untuk bersama-sama melakukan perbaikan disemua lini agar cita – cita PPN Pemangkat sebagai pelabuhan percontohan tercapai .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.