Evaluasi Pembangunan Zona Integritas PPN Pemangkat




Pemangkat, 5 Juni 2015
Inspektorat Jenderal KKP menugaskan stafnya ke PPN Pemangkat dalam rangka Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ) yaitu Ir. Adi Hersetio, MM, Tri Rahayu K,SP dan Doni Wiryadinata,S.St.Pi.
Dalam kesempatan ini Tim mengevaluasi pegawai yang diamanahi jabatan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, satu per satu dievaluasi capaian kinerjanya mulai dari pelayanan kepegawaian, keterbukaan informasi sampai ke perizinan (Syahbandar di Pelabuhan).
Berdasarkan hasil evaluasi, kegiatan pelayanan sudah sesuai dengan SOP nya namun tidak dipungkiri bahwa disisi lain ada juga belum tercapai sesuai target yang diharapkan seperti percepatan kerja pelayanan atau Service Excellence yang tidak dibarengi dengan percepatan pelaporan, kemudian evaluasi “Indeks Kepuasan Masyarakat” dengan 16 orang koresponden memberi nilai (B) artinya belum maksimal di bagian penyewaan lahan.
Didepan Kasie Operasional Pelabuhan Bpk Wowo Tribawa,A.Pi.SE Tim evaluasi menjelaskan bahwa beberapa aitem diatas merupakan pekerjaan rumah PPN Pemangkat yang harus segerah diselesaikan kemudian dikirim kepusat hasil atau laporan penaganannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.