Silaturahmi Kadis KP Prov Kalimantan Barat Di PPN Pemangkat



Pemangkat, 27 Maret 2015
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat bpk Ir. Gatot Rudiyono, SH,MM. tiba di PPN Pemangkat sekitar pukul 15.00 wib dan disambut oleh Bpk Wowo tribawa,A.Pi.SE (Kasie Operasional Pelabuhan) dan Bpk Randhi Aryanto Sue,S.Kom (Kasie Tata Kelola dan Pelayanan Usaha) dikantor pelabuhan.
Dalam kunjungan silaturahminya kali ini Bpk Gatot banyak menyampaikan pesan khususnya kepada PPN Pemangkat agar tetap meningkatkan koordinasi kepada Dinas – dinas terkait dan Pemerintah Daerah pada umumnya dalam rangka pelayanan dan pembinaan dipelabuhan sehingga terjalin kerjasama yang solit, karena menurutnya PPN Pemangkat merupakan pelabuhan besar dan zona ekonomi eksklusif khusus di Kab. Sambas dan Kal-bar pada umumnya.
Selain itu Bpk Kadis KP menambahkan bahwa PPN Pemangkat selain  mensosialisasikan kebijakan juga sebisa mungkin mempublikasikan zona produksi dan bisnisnya baik melalui media cetak maupun elektronik sehingga dapat mengundang simatik investor untuk bergabung mendongkrak perekonomian Kab.Sambas Khususnya Pemangkat.
Sebelum kembali kepontianak ,beliau menyempatkan diri melihat situasi kegiatan di lapangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.