Kunjungan Kerja Inspektorat Jenderal KKP Di PPN Pemangkat



Pemangkat, 22 April 2015
Dalam rangka melaksanakan Asistensi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) pada PPN Pemangkat, Inspektorat Jenderal menugaskan stafnya untuk melakukan audit langsung kemasyarakat pengguna jasa di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat antara lain Ir.Adi Hersetio, MM, Ikhwan Syahbani,S.Pi,MM, Doni Wiryadinata,S.St.Pi, Daryono,SP.
Sesuai Permen KP Nomor 29/Men/2014 tentang pedoman pengawasan intern lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan merupakan acuan untuk melakukan audit kinerja disetiap UPT DJPT KKP dalam rangka pengawasan kinerja pelaksana di Pelabuhan Perikanan agar tetap bersih dari praktek Korupsi ,Kolusi dan Nepotisme.
Kegiatan ini dimulai pada hari Selasa tanggal 21 April 2015 dan sesuai jadwal akan selesai pada hari Kamis tanggal 23 April 2015, Selain dari audit Kinerja Pelayanan,Tim dari Inspektorat Jenderal juga mengarahkan kedepannya keterbukaan publik tidak hanya sebatas kegiatan-kegiatan harian saja tapi juga mempublikasikan tentang capaian pelayanan perizinan dan lain-lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.