Survei & Evaluasi Direktorat Pelayanan Usaha Penangkapan Ikan Di PPN Pemangkat



Pemangkat,14 Oktober 2014
Dalam rangka pencapaian sasaran kebijakan pembangunan perikanan tangkap, khususnya dalam pelayanan usaha penangkapan ikan, maka   Direktorat Pelayanan Usaha Penangkapan Ikan dalam hal ini ibu Ir. Agustiani Widajati, MM (Kasubdit Tata Pengusahaan Penangkapan Ikan) & Eneng Nurhalimah, S.Pi (Pelaksana) melakukan evaluasi tarif Pungutan Perikanan di PPN Pemangkat yang dimulai tanggal 13-16 Oktober 2014 .
Selain Ibu Ir. Agustiani Widajati,MM juga hadir Bapak Eko Budiharto,S.Pi ( Kasi Tatalaksana Dokumen Penangkapan Ikan) dalam rangka penataan dokumen izin usaha perikanan tangkap di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat, kesemuanya tiba di PPN Pemangkan sekitar pukul 9.00 wib dan disambut oleh Bapak Suardi Albe ( Kasubbag Tata Usaha ).
Setelah konsultasi dan koordinasi beberapa saat rombongan berkenaan langsung mengadakan survei dan evaluasi dilapangan dan sasaran pertama adalah PD. Usaha Jaya dan kemudian dilanjutkan keperusahaan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.