PKL Politeknik Negeri Pontianak Di PPN Pemangkat



PKL Politeknik Negeri Pontianak Di PPN Pemangkat
Pemangkat, 14 Oktober 2014
Dalam rangka meningkatkan kompetensi Mahasiswa Semester V (lima)/semester ganjil Tahun Akademik 2014 - 2015 Program Studi Teknologi Penangkapan Ikan Jurusan Ilmu Kelautan dan Perikanan Politeknik Negeri Pontianak, maka dengan ini Ketua Jurusan Ilmu Kelautan dan Perikanan Politeknik Negeri Pontianak meminta izin untuk ditempatkan Mahasiswanya di PPN Pemangkat dalam rangka mengikuti Pelatihan Kerja Lapangan di Laut Cina Selatan atau WPP 711.

Jumlah Mahasiswa 33 orang yang di koordinir oleh M. Padli salah satu staf PPN Pemangkat, Menurut M.Padli bahwa teman-teman Mahasiswa akan ditempatkan dimasing-masing kapal 2 orang dari belasan unit kapal yang telah dipersiapkan, namun sebelum Mahasiswa diberangkatkan M. Padli memberikan sedikit arahan tentang pentingnya kedisiplinan dilaut terkait dengan keselamatan dalam pelayaran dan pengoperasian kapal perikanan dilaut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.