Memperingati Hari Kesaktian Pancasila



Pemangkat, 01 Oktober 2014
Pancasila memiliki makna yang penting untuk sejarah perjalanan Bangsa Indonesia karena hal inilah, Pancasila dijadikan sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Melalui simbol Pancasila ini, segala tindak tanduk dari orang-orang yang termaktub sebagai warga negara Indonesia haruslah berlandaskan prinsip dan nilai-nilai yang terkandung pada semangat pancasila .

Pada Hari Kesaktian Pancasila menjadi saat yang tepat untuk merefleksikan tentang pemaknaan nilai-nilai dan kesaktian Pancasila. Hal ini menjadi penting bagi generasi muda bangsa ini sehingga memiliki kebanggaan dan rasa percaya diri yang tinggi terhadap sejarah pembentuk kehidupan negara berbangsa dan bernegara.

Selaras dengan itu PPN Pemangkat memperingati hari bersejarah itu di depan kantor pelabuhan yang diikuti seluruh pegawai dan beberapa tamu undangan dari instansi terkait yang dipimpin oleh Kalabuh PPN Pemangkat Bpk Joko Supraptomo dimulai pukul 08:00 wib sampai selesai, suasana sunyi senyap ketika mengheningkan cipta yang diserukan oleh Bpk Joko Supraptomo yang diikuti seluruh peserta upacara dengan menundukkan kepala sejenak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.