Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Publik di PPN Pemangkat

 Pemangkat, 11 Oktober 2012
Acara dimulai dengan pembacaan do'a oleh Winardi dan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Joko Supraptomo kepada semua tamu yang hadir dalam acara tersebut.
Selanjutnya acara dibuka oleh Heppy Simanjuntak,SH Inspektur II Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan materi PERMENPAN 13 Tahun 2009b tentang Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan partisipasi Masyarakat. acara makin menarik ketika forum diskusi dibuka hasilnya terjalin persamaan presepsi tentang penugasan staf pada hari libur khususnya di syahbandar, Pengguna jasa dan masyarakat Perikanan mengajukan agar petugas syahbandar agar tetap ada ditempat meskipun hari libur dan itu akan dilakukan secara maksimal oleh petugas yang ada di kesyahbandaran.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.