Kunjungan Kerja Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalimantan Barat

 PPN Pemangkat, 4 Oktober 2012
Kunjungan kerja Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalbar    Ir. Gatot Rudiyanto di Pelabuhan Perikanan Pemangkat serta tiga orang stafnya disambut oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Joko Supraptomo yang juga didampingi oleh Kasubbag TU Suardi Albe , Kasie Pengembangan Dwi Ari Priyanto, ST, M.Si dan dua Kasatker PSDKP Pemangkat Muslani dan stafnya  Imam di Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat.

 Dalam kunjugannya Kadis KP Prov Kalbar untuk beberapa hal diantaranya melihat aktifitas yang ada dipelabuhan perikanan nusantara pemangkat terkait produksi perikanan , pengolahan hasil perikanan dan keamanan pangan.

selanjutnya beliau menyampaikan bahwa DKP. Prov. Kalbar merupakan perpanjangan tangan dari Menteri Kelautan dan Perikanan di daerah Kalbar sehingga dalam kesempatan kali ini beliau menyampaikan beberapa idenya untuk kemajuan kalbar termasuk rencana pembangunan Pelabuhan Perikanan Pantai Sungai Rengas Sebagai Etalase atau corong Pelabuhan Perikanan Tangkap di Kalbar, sehingga dapat menarik minat baik investor maupun wisata bahari di Kalbar nantinya.
 Kadis KP Prov. Kalbar juga menyampaikan rencana akan mengusulkan pembangunan Pelabuhan Perikanan Samudera di Kec. Paloh Kab. Sambas lengkap dengan Satker Pengawas, menurutnya hal ini  dapat memperkecil angka kejahatan pencurian ikan di perbatasan, dari itu beliau mengharapkan dukungan dari berbagai pihak yang ada di PPN Pemangkat agar semua ini dapat terwujud.

 Setelah berbincang-bincang di ruang kerja Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Kadis KP Prov. meninjau beberapa tempat pengolahan ikan untuk melihat langsung proses pengemasan ikan sebelum dipasarkan.


 dan yang terakhir beliau dan rombongan menuju kesalah satu Restauran yang menunya khas hasil perikanan tangkap di pemangkat, sekitar pukul 14 : 30 wib. Kadis KP Prov. meninggalkan Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat menuju kota Pontianak.

Info;
Humas PPN Pemangkat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.