Senam Pagi PPN Pemangkat Bersama BNI

 PPN Pemangkat, 5 Oktober 2012
Senam pagi di halaman kantor PPN Pemangkat bersama BNI dan Perum PPS Cabang Pemangkat terlihat sangat kompak karena kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum'at yang biasa disebut Jum'at Bersih & Sehat.


 Sebelumnya atau Jum'at yang lalu kegiatan ini di selenggarakan bersama PT. Bank Danamon Unit Pemangkat, Menurut Kalabuh gunanya untuk menambah pengetahuan bagi pegawai PPN Pemangkat tentang perbankan dan sekaligus ajang silaturahmi antar perusahaan dan Instansi.
 Seperti Jum'at yang lalu setelah kegiatan Senam maka dilanjutkan dengan sedikit sosialisasi  pengenalan tentang Bank BNI dan program yang ditawarkan salah satunya Tabungan hari tua, tabungan Simponi dll.


 Setelah itu acara dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan kantor, semua pegawai dilibatkan dan seperti biasa acara penutpnya dalah makan bubur sehat yang bergizi sekaligus acara perayaan hari ulang tahun Bapak Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat yang ke 49 tahun.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.