Rapat Evaluasi Pegawai Akhir Tahun

PPN Pemangkat, 31/12/19
Rapat evaluasi pegawai dalam rangka mengukur output secara keseluruhan program kerja pegawai dalam hal ini capaiannya selama kurun satu tahun yang dilaksanakan hari ini di ruang rapat kantor pelabuhan,  diikuti seluruh pegawai.
Dalam rapat tersebut hal yang paling mendasar yang akan ditingkatkan kedepannya menurut Kepala PPN Pemangkat Bpk Sarwono adalah agar pegawai lebih meningkatkan kekompakannya dengan kata lain bahwa seluruh kegiatan pelayanan di pelabuhan adalah bukan hanya menjadi tanggung jawab personal namun menjadi tanggung jawab bersama. Dan lebih rincinya lagi Kepala PPN Pemangkat memberikan beberapa contoh terkait hal yang dimaksud yaitu salah satunya  kebersihan, kalabuh menjelaskan kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, pegawai dengan tidak membuang sampah sembarangan berarti sudah menujukan tanggung jawabnya terhadap kebersihan dan sudah saling menghargai dengan petugas kebersihan artinya kita dan semuanya saling mengcover satu sama lain.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.