Rapat Koordinasi Kelancaran Pelayanan Kesyahbandaran



Pemangkat, 8 Maret 2016
Kesyahbandaran PPN Pemangkat, Kasat Pol Air Pemangkat, Wakil Ketua HNSI Kab. Sambas, Masyrakat Perikanan dan Pemangku Kepentingan lainnya secara bersama-sama melakukan koordinasi demi kelancaran pelayanan kesyahbandaran di PPN Pemangkat.
Acara dilaksanakan sekitar pukul 9.00 Wib di ruang terbuka tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan PPN Pemangkat sehingga menciptakan suasana santai dan bersahabat. Ada beberapa hal yang dibahas antara lain Pelayanan SPB Online, Keamanan, Tambat Labuh, Kesehatan Pelabuhan dan Petugas Piket Hari Libur.
Pada kesempatan kali ini Kasie Kesyahbandaran M. Tekad Agung menyampaikan kepada masyarakat perikanan pengguna jasa dan lainnya untuk tetap kompak dan kerjasama dalam tertib administrasi sehubungan dengan pelayanan sistem online saat ini demi kelancaran bersama.Beliau menambahkan sistem online saat ini apa bila menemukan surat-surat kapal yang masa berlakunya sudah berakhir maka tidak bisa diproses sehingga perlu menjadi perhatian bersama.
Mengenai keamanan pelabuhan Kasat Pol Air Pemangkat menyatakan dukungannya siap membantu Satuan Pengamanan Pelabuhan menciptakan suasana kondusif baik di darat maupun jalur keluar masuk kapal perikanan dengan melakukan patroli secara bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.