Plt Kepala PPN Pemangkat Tinjau Lapangan



Pemangkat. 24 Maret 2016
Ditengah teriknya matahari, suhu di Kalimantan Barat saat ini khususnya di Kab. Sambas berkisar 24-34 (C˚) tidak mengurungkan niat Plt Kepala Pelabuhan Wowo Tribawa untuk menyambangi tiap sudut pelayanan di kawasan pelabuhan.
Sekitar pukul 9.00 Wib Plt Kepala PPN Pemangkat bersama beberapa staf mulai melakukan  peninjauan yang pertama pelayanan air bersih, beliau menyampaikan kepada petugas air bersih agar meningkatkan lagi pelayanannya yang sudah baik ini.
Selanjutnya beliau memantau kondisi sarana dan prasarana seperti dermaga, setelah beliau melihat beberapa papan dermaga yang kondisinya rusak beliau langsung menyampaikan kepada petugas pemeliharan untuk segera melakukan perbaikan.
Demikian juga dengan situasi jalur lalulintas kapal yang menurutnya masih semeraut karena pendangkalan kolam pelabuhan ,beliau menghimbau agar petugas lapangan agar lebih giat lagi mengatur posisi kapal sehingga semua tetap lancar ditengah keterbatasan yang ada.
Hal ini dilakukannya berdasarkan Pelayanan Pengaduan dimana banyak masukan –masukan dari masyarakat pelabuhan tentang pelayanan di PPN Pemangkat yang sudah baik namun masih perlu untuk ditingkatkan di beberapa bidang.
Yang terkahir adalah masalah kebersihan, menurutnya kebersihan sudah sesuai dan maksimal hanya sedikit ada penyumbatan saluran air pembuangan yang akan segera dibongkar di ujung sebelah timur gudang-gudang pengumpul ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.