Sosialisasi Peraturan Kepegawaian



Pemangkat, 6 Maret 2015
Sosialisasi Peraturan Kepegawaian diselenggarakan agar pegawai lebih memahami tentang peraturan dan tusi seorang pegawai khususnya di Kementerian Kelautan dan Perikanan, acara dimulai sekitar pukul 8.30 wib diruang rapat kantor pelabuhan yang diikuti seluruh pegawai PPN Pemangkat dan beberapa pengusaha dan pengolah hasil perikanan.
Lagu Indonesia Raya sebagai tanda dimulainya kegiatan sosialisasi Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Bpk Joko Supraptomo membuka acara sekaligus memberi sambutan dan informasi kepada Bpk Sesditjen Ir. Moh Abduh Nurhidajat,M.Si tentang kondisi PPN Pemangkat saat ini seperti dermaga masih menggunakan kayu, kawasan yang terbatas dan pendakalan pada kolam pelabuhan.
Selanjutnya Sambutan dari Bpk Ir.Ilham Sehan selaku Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Sambas mengucapkan selamat datang ke PPN Pemangkat Kab. Sambas Kepada Bpk Sesditjen untuk yang pertama kalinya sekaligus menyampaikan informasi kepada Bpk Sesditjen bahwa PPN Pemangkat merupakan acuan atau ujung tombak perkembangan ekonomi Kab.sambas yang berbasis perikanan sehingga antara Dinas Provinsi ,Kabupaten  Kota tetap melakukan koordinasi dan harmonisasi untuk mencapai kerjasama yang baik.
Sementara Itu Bpk Sesditjen dalam sambutannya mengatakan bahwa 3 Pilar Pembangunan KP antara lain yaitu Kedaulatan, Berkelanjuatan dan Kemakmuran namun semua ini harus didukung oleh pegawai KKP yang handal ,kreatip dan inovatip.
Disela-sela acara Bpk Sesditjen mendapat ole-ole dari Ibu-ibu pengolah hasil perikanan berupa Ikan Asin Kerupuk yang merupakan salah satu produk unggulan PPN Pemangkat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.