Pembentukan Pos Usaha Kesehatan Kerja ( UKK ) Kelompok Nelayan




Pemangkat, 5 Maret 2015
Sehubungan dengan sulitnya nelayan mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai maka Pemerintah Kabupaten Sambas melalui Dinas Kesehatan dalam hal ini PPK BLUD PUSKESMAS PEMANGKAT mengadakan program pelayanan kesehatan UKK yang disponsori swuadaya masyarakat dengan pembentukan kader-keder yang dibina oleh tim dari Dinas Kesehatan untuk pencegahan dan penanggulangan bila terjadi kecelakaan kerja pada nelayan di PPN Pemangkat dan sekitarnya.
Acara di mulai pukul 11.00 wib di gedung balai pertemuan nelayan PPN Pemangkat yang dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab.Sambas dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pelayanan Kesehatan.
Dalam sambutannya Kepala Desa Penjajap Bpk Musni Rusli bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang harus didukung oleh lapisan masyarakat agar dapat terselenggara program kesehatan yang diharapkan, senada yang disampaikan oleh Ketua HNSI Kab. Sambas Bpk Hanfi Musni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.