Sosialisasi Upaya Kesehatan Penyelaman


Pemangkat, 6 November 2014
Pelatihan Hiperbarik bagi penyelam (tradisional) sebagai antisipasi kesehatan kerja, maka Dinas Kesehatan Propinsi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dan Puskesmas Pemangkat mengadakan pelatihan “Upaya Kesehatan Penyelaman” di PPN Pemangkat.
Acara dimulai pukul 9.00 wib, sementara jumlah peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Sambas sebanyak 26 orang yang propesinya sebagai penyelam tradisional.
Asep Sabolakna, PG.Dip.Sc.MT( Staf Seksi Penc. Penyakit) Dinas Kesehatan Prov & dr.Hj. Mira Rahmawati ( Pimpinan PPK-BLUD Puskesmas Pemangkat). Menyampaikan betapa pentingnya menjaga keselamatan, kesehatan  saat melakukan penyelaman,  bagaimana pun penyelaman merupakan pekerjaan yang beresiko tinggi karena sudah memasuki media lain yaitu media air apa lagi air sungai memiliki tekanan yang berbeda dari air laut yang  kedalamannya 5 (lima) meter.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.