Sosialisasi BPJS Kesehatan



Singkawang, 18 November 2014
Sosialisasi ini dilaksanakan di laksanakan Auala Hotel Tanjung Bajau Jl. Pasir Panjang Singkawang, acara dimulai pukul .10.30 wib yang dihadiri 60 orang perwakilan dari berbagai Instansi dan badan usaha lainnya.
Tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk Rekonsiliasi Data dan Iuran Peserta BPJS Kesehatan sekaligus untuk menambah pemahaman peserta/masyarakat tentang kehadiraan BPJS yang rencananya akan diselenggarakan pemerintah secara nasional, hal ini di uraikan oleh Ibu Dwi Hesti akan rencana pemerintah kedepan bahwa setiap Badan Usaha wajib untuk menjadi peserta BPJS, karena kalau tidak maka badan usaha tersebut akan mendapat sanksi pencabutan izin atau tidak mendapat beberapa pelayanan publik secara menyeluruh.
Kemudian selanjutnya pemaparan tentang penggunaan Aplikasi BPJS Kesehatan di http://edabu.bpjs-kesehatan.go.ig untuk lebih memudahkan menginput data peserta baik secara per orangan maupun secara organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.