Kunjungan Kerja Dirjen Perikanan Tangkap di PPN Pemangkat

Kunjungan Kerja Dirjen Perikanan Tangkap di PPN Pemangkat


Pemangkat, 28 Maret 2014

Kunjungan Dirjen PT ke PPN Pemangkat merupakan salah satu kunjungan kesetiap Pelabuhan Perikanan di seluruh Indonesia ,Bapak Dr.Ir. Gellwynn Daniel Hamzah Jusuf,M.Sc  tiba di PPN Pemangkat pada pukul 9.30 wib dilanjutkan pengarahan kepada seluruh pegawai tentang “ Peningkatan Keterampilan dan Etos Kerja SDM Aparatur  dalam rangka pelayanan prima” di Lingkup DJPT. Sebelumnya di awal acara Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Bapak Joko Supraptomo memaparkan presentasi seputar operasional dan rencana pembangunan PPN Pemangkat kepada Bapak Dirjen PT,dalam presentasinya kalabuh memaparkan tentang kondisi PPN Pemangkat sebelum dan sesudah pembangunan.
Acara berlangsung di ruang rapat kantor pelabuhan yang dihadiri seluruh pegawai dan beberapa tamu dari instansi terkait, dalam sambutannya bapak Dirjen PT memberi apresiasi kepada Bapak Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat yang telah bekerja dengan iman dan mampu mengelola anggaran seberapapun adanya dan efisien sekaligus telah membangun keharmonisan serta keselarasan dengan Perum Perindo.
Setelah menyampaikan pengarahan Dirjen melakukan peninjauan lapangan untuk melihat langsung kondisi PPN Pemangkat saat ini serta menyapa para pengguna jasa atau pengusaha perikanan yang ada di PPN Pemangkat dan sekitarnya, dilanjutkan peninjauan ke UPI PD. Usaha Jaya.

Setelah Sholat Jum’at di  Mesjid At’takwa bapak  Dirjen dan Direktur Pelabuhan Perikanan beserta rombongan menyempatkan diri mencicipi masakan khas restaurant  yang menyajikan Udang dan Kepiting sebagai menu utama ditaman wisata Tanjung Batu kemudian setelah itu beliau beserta rombongan meninggalkan Pemangkat menuju Pelabuhan Perikanan Pantai Teluk Batang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.