Kegiatan Peningkatan Keterampilan dan Etos Kerja SDM Aparatur Dalam Rangka Pelayanan Prima

Singkawang, 29 Maret 2014
Kegiatan Peningkatan Keterampilan dan Etor Kerja SDM Aparatur Dalam Rangka Pelayanan Prima di laksanakan di Singkawang (Taman Pasir Panjang Indah)mulai pada hari Sabtu 29-31 Maret 2014, kegiatan ini di buka oleh Sekretaris DJPT bapak Dr.Ir. Abdur Rouf Syam,M.Si  turut hadir dan memberi  sambutan wakil Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota  Singkawang.
Setelah sesi pembukaan selesai acara kemudian dilanjutkan dengan materi membahas tentang “Penerapan Mutasi & Rencana P3K di tubuh KKP” oleh Ibu Ir. Rini Silvianti sampai waktu isoma,
Setelah isoma selesai maka tepat pukul 13.20 wib acara dilanjutkan kembali dengan materi “Manajemen
Perubahan SDM Ditjen Perikanan Tangkap” oleh Bapak Dr.Ir.Abdu Rouf Syam,M.Si diselah-selah materi beliau menyampaikan bahwa dalam pelayanan jangan mudah untuk menerima sesuatu dari orang yang dilayani seperti pengguna jasa atau pun pelaku usaha perikanan di lingkup kerja kita menurutnya, KKP harus bersih dari suap karena setiap pegawai memiliki hak yang sama yang telah masing-masing di beri kompensasi yang disebut remunerasi.
Keesokan harinya kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tema “Membangun Jiwa Korsa Pegawai” yang di pandu oleh EO dari Pontianak, dalam kegiatan tersebut beragam permainan dan tantangan untuk mengasah pola pikir pegawai yang memiliki sudut pandang yang beragam, walau penuh dengan tantangan berat,peras keringat dan otak para peserta tetap sumringah karna kekompakan serta kebersamaan dalam menyelesaikan setiap target pekerjaan yang harus diselesaikan bersama.

Acara selesai pada hari senin tanggal, 31 Maret 2014 dan ditutup dengan penyerahan  penghargaan serta
hadiah kepada beberapa pegawai yang berprestasi salah satunya dinilai dari kedisiplinan, absensi terbaik dan loyalitas, selain dari itu juga diberikan penghargaan dan hadiah kepada pegawai atau regu yang memenangi beberapa game dalam acara ini yang telah menyelesaikan target kerjasama sesuai yang ditugaskan EO kepada peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.