Rapat Staf

 Pemangkat, 25 September 2013
Rapat staf yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor PPN Pemangkat yang di pimpin Kasie Pengembangan Dwi Ari Prianto,ST,M.Si bersama Kasubbag TU Suardi Albe dan diikuti seluruh pegawai PPN Pemangkat.

Rapat dimulai pukul 8:45  wit sampai pukul 11:12 merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk review pasca kegiatan & yang akan dilaksanakan, salah satu contoh tentang rencana kunjungan Dirjen Perikanan Tangkap di PPN Pemangkat ,K3,K5,Adendum pembangunan Kios Perbaikan Jaring, Cek Fisik Kapal di WKOPP, PNBP, sampai ke pengalokasian sisa anggaran kegiatan yang belum terlaksana termasuk mencetak blangko-blangko kegiatan di Tata Operasional.

Dalam rapat kali ini Suardi Albe kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tetap melaksanakan kegiatan sesuai aturan yang ada , karena sebaik-baiknya pelaksanaan kegiatan toh juga terkadang masih ada kesalahan tak terduga, seperti beberapa temuan tim pemeriksa dari Inspektorat KKP.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.