Mantan Kalabuh Silaturahmi Di PPN Pemangkat

 Ir. Hans Tampubolon salah satu dari 6 (enam) mantan Kalabuh PPN Pemangkat, Beliau bersilaturahmi di PPN Pemangkat untuk yang pertama kalinya setelah menjabat di PPN Pemangkat priode 2005-2008.
Beliau tiba di Gran Hotel Pemangkat  pukul 19:00 wib. pada tanggal 16 September 2013 , Kemudian Pukul 9:00 pagi tanggal 17 september 2013 beliau menuju kantor PPN Pemangkat dan disambut oleh Kalabuh PPN Pemangkat Joko Supraptomo diruang kerjanya.
Sebelum istirahat siang Hans Tampubolon meluangkan waktu menemui mantan-mantan stafnya seraya disambut penuh haru bak pertemuan antara artis & fhansnya, menurut sebahagian staf sosok Hans adalah pahlawan yang banyak membantu stafnya dahulu ketika beliau menjabat.
Selanjutnya makan-makan bersama di Rumah Dinas Kalabuh PPN Pemangkat , kemudian ke esokan harinya tanggal 18 September 2013 pukul 9:00 wib Hans Tampubolon pamit untuk kembali ke kampung halamannya di Sumatera Utara namaun sebelumnya semua pegawai berfhoto bersama beliau kemudian dilanjutkan rama-tamah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.