Kegiatan Peningkatan SDM Dalam Rangka Pelayanan Prima Di PPN Pemangkat

Mempawah, 1 s/d 2 Desember 2012
PPN Pemangkat mengadakan acara Peningkatan Kinerja SDM Dalam Rangka Pelayanan Prima Di PPN Pemangkat, Acara diadakan di Mempawah Kab. Pontianak Kalimantan Barat pada hari sabtu sampai hari minggu kemarin, Acara dimulai dengan pembacaan do'a oleh saudara aripudin,S,St.Pi lalu sambutan Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan acara secara resmi oleh ibu Kabag KP-DJPT Ir. Sudaryati yang didampingi oleh bapak Sugeng Wibowo,S.Sos.
Kalabuh PPN Pemangkat dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang hadir dalam acara tersebut agar tetap semangat mengikuti acara dan mengambil hikmahnya, begitu pula  ibu Ir. Sudaryati dalam sambutannya mengatan bahwa momen ini merupakan momen dimana kita bisa menyatukan hati kita ,kompak dan tidak saling menjelekkan satu sama lain apa lagi saat ini suara sumbang yang ada dipemangka sudah senyap ditelan kekompakan, ditambahkannya bahwa pelayanan prima jangan hanya slogan saja tapi memang betul-betul nyata.
Setelah acara pembukaan selesai kopi break dan isoma kemudian ibu Ir. Sudaryati bersama Kalabuh mengajak semua peserta untuk nonton bareng sepak bola antara indonesia vs malaysia sebagai tanda kecintaan sepak bola tanah air dan dukungan kepada timnas indonesia meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan namun peserta tetap bergembira karena masih banyak kegiatan hiburan yang disiapkan oleh panitia.

Minggu pagi yang cerah diawali dengan senam pagi semua peserta kegiatan yakni seluruh staf PPN Pemangkat dan beberapa tamu undangan seperti dari PPP Teluk Batang dan dari Dinas KP Propinsi Kalimantan Barat turut mengikuti. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan permainan antara lain, tarik tambang, jalan bakiak,futsal,flying fox, shoot range, pesan berantai dan banana boat.

Sebelum acara selesai dan ditutup oleh ibu Ir. Sudaryati jam 12: 00 wib. maka saatnya penyerahan penghargaan kepada pegawai dengan kategori berprestasi ,pegawai ter-rapi dan pegwai ter-teliti tahun 2012 yang terpili melalui folling  diserahkan oleh  Ir sudaryati.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.